Friday, December 15, 2017

Skripsi Teknik Informatika Aplikasi Toko Online Sistem Lelang

Kali ini Admin akan membagikan contoh skripsi yang berjudul Aplikasi Toko Online Sistem Lelang Yang mana skripsi ini adalah jurusan teknik informatika. pada jaman sekarang dunia teknologi sangatlah berpengaruh besar terhadap perkembangan di segala bidang Tidak menutup kemungkinan bidang terkecilpun juga terkena dampak dari perkembangan teknologi informatika. Sebagai salah satu contoh adalah pertokoan. Dengan perkembangan teknologi sebuah toko dapat menjadi sebuah unsur yang bisa berdampak pada lingkungan sekitar terlebih jika toko tersebut dipoles sedemiian rupa sehingga akan mempunyai pengaruh besar. Sehubungan dengan hal ini, akan lebih efisien jika sebuah toko di ikuti dengan perkembangan teknologi. Sepertihal nya APLIKASI TOKO ONLINE SISTEM LELANG yanga akan admin ulas sedikit pada blog ini.

Teknik Informatika yang diterapkan pada Aplikasi Toko Online Sistem Lelang akan menghasilkan pemasaran yang lebih mudah,cepat, kapanpun dan dimanapun. Pengunjung tidak perlu repot repot untuk datang langsung ke geray atau galery toko yang bersangkutan. Atrikel tentang Skripsi Teknik Informatika Aplikasi Toko Online Sistem Lelang akan membahas tentang toko online yang memiliki fitur lelang, akan semakin canggih dalam menyebar luaskan informasi tentang produk apa saja ayang akan dijual nanti. semakin canggihnya teknologi informasi, semua hal dapat dilakuan dengan mudah. teknologi nformasi juga tidak dipungkiri bahwa seluruh bidang usaha juga akan ikut serta dalam menerapkan sistem pemasaran berbasis toko online. Ada beberapa keuntungan yang menarik dari aplikasi toko online dengan sistem lelang ini adalah sebagai berikut :
  • Modal Kecil
Dalam membangun sebuah toko umumnya diperlukan modal yang cukup besar, akan tetapi dnegan sisitem aplikasi toko online tidak dibutuhkan sebuah modal yang besar. Tidak perlu memikirkan lahan toko maupun jika kita tida memiliki produk dalam jumlah banyak. Akan tetapi dengan aplikasi toko online sistem lelang ini, semua dapat dilakukan dengan mudah, seperti halnya melakukan kerja sama denga pihak distributor yang sudah mempercayai untuk mejualkan produk mereka. anda pasti bertanya bagaimana bisa dikerjakan dengan modal yang sedikit tapi bisa memiliki toko online? jawabanya cukup simpel, kita hanya perlu membuat sebuah website dan sedikit keahlian untuk mempromosikan web kita tersebut dengan cara membagikanya ke media sosial yang telah kita miliki seperti facebook,twitter,yahoo,google+, dan lain lain.
  • Biaya Operasional Rendah
Toko online tidak mebutuhkan kantor maupun petugas keamanan untuk menjaga semua produk kita. karen disini kita sendiri adalah pemilik yang sah.
  • Sistem Promosi Yang Mudah
Tanpa perlu disibukan untuk membuat brosur maupun iklan fisik yang memakan cukup biaya dan waktu. Anda cukup mempromosikan aplikasi toko online anda melalui media internet.
  • Transaksi 24 Jam
 Aplikasi toko online mempunyai fitur yang paling dominan adalah memiliki akses 24 jam non-stop. Meskipun pemilik sedang tidur pun, aplikasi toko online masih bisa ditelusuri oleh siapapun, dan pengunjung akan merasa tetap dilayani.

berdasarkan keuntungan aplikasi toko online ini yang dilengkapi dengan sistem lelang, maka pemilik toko akan memperoleh penawaran harga tertinggi. yang mana pengunjung dapat menjual atau membeli dengan rating harga tertinggi dengan sistem lelang tersebut.

Dari definisi diatas, artikel ini cukup untuk dijadikan bahan sebaga salah satu referensi penyususnan skripsi utnuk jurusan tenik informatika. supaya lebih jelas mengenai kelanjutan artiel ini bisa di unduh pada link dibawah ini

Semoga contoh skripsi ini dapat membantu anda, Terimakasih sudah berjkunjung
jangan lupa komentar & bila ada request skripsi, silahkan klik Contact Us

0 komentar

Post a Comment